Loker D3

Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia

×

Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia

Share this article

Shopee adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan yang menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel. Bergabunglah dengan jutaan pengguna lainnya dengan mulai mendaftarkan produk jualan dan berbelanja berbagai penawaran menarik kapan saja, di mana saja. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia.

Diluncurkan tahun 2015, Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat. Kami percaya bahwa kegiatan belanja online harus terjangkau, mudah, dan menyenangkan. Ini adalah visi yang ingin Shopee berikan melalui platform kami, setiap harinya.

Tujuan kami: Kami percaya pada kekuatan transformatif dari teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform untuk menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu komunitas. Posisi Kami : Untuk pengguna Internet di seluruh wilayah, Shopee menawarkan pengalaman belanja online komprehensif, dari berbagai pilihan produk sampai ke sebuah komunitas sosial untuk bereksplorasi, dan layanan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen tanpa hambatan.

Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia

Saat ini Shopee Internasional Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Trainer Staff – Customer Service, Operations (Solo)

Job Description :

  • Liaise with Product Team, in order to deliver accurate information of product updates to CS Team
  • Create variety of training solutions and methods based on the difficulty metrics of new product updates, in order to ensure the completeness of training materials
  • Deliver training and standardize flow handling process to CS Team, in order to improve team’s skill and knowledge in technical/product and also to ensure customer satisfaction
  • Liaise with leads across CS function in finding gaps of interpersonal improvements, in order to provide recommendations and meet the company’s standard
  • Deliver training, constructive feedback, and counselling of the trainees, in order to improve customer service skills and communication

Requirements :

  • Diploma or higher degree from a reputable university
  • At least 1-year experience as a Trainer within the Customer Service area
  • Get used to Training Need Analysis, Training Design & Development, Training Delivery, Coaching, and Training Evaluation
  • Microsoft Office & Presentation Skills
  • Excellent communication skills
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Good Interpersonal skills
  • Independent
  • Structured thinking, able to evaluate problems
  • Positive and energetic outlook

Baca Juga Lowongan Kerja Lulusan S1


Tata Cara Melamar:

Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan daftar diri melalui link berikut :

DAFTAR

  • Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun